RSS
Blog ini berisi konten-konten yang sangat berhubungan dengan film. Ya.. seperti treailer-treiler film, kabar-kabar mengenai film yang sedang digosipin bakal muncul(kayak jin), dan banyak lagi... So check this up, sob... RSS

5 Film Teromantis..


Film-film berikut merupakan film teromantis saat ini, diantaranya adalah :
5. Peter pan
Film ini berkisah tentang seorang pemuda(Jeremy Stumper) dari alam dongeng yang bertemu dengan seorang wanta cantik yang bernama Wendy.. Setelah itu mereka berpetualang bersama dan akhirnya malakat cinta menembakkan panahnya kepada mereka berdua.. Film ini termasuk romantic adventure movie..
4. 13 going on 30
Film ini berkisah tentang seorang anak kecil berumur 13, yang meminta dirinya menjadi seorang wanita dewasa. Secara tiba-tiba rupanya, permohonannya terkabulkan da akhirnya dia menjadi seorang wanita dewasa berumur 30..
Sayangnya dia tidak menikmati kehidupan barunya.. Selain itu teman baiknya yang ternyata ia sukai, akan menikah di masa itu... Fim ini termasukRomantic comedy movie..
3. Just Like Heaven
Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang jatuh cinta dengan roh wanita gentayangan.. Walaupun begitu film ini masuk ke dalam kategori romantic comedy movie..
2. Twilight
Film ini bercerita mengenai seorang vampir yang menghianati bangsanya karana cintanya terhadap seorang wanita.. Inilah yang disebut cinta terlarang.. hik..hik..
Film ini termasuk dalam Romantic adventure movie
1. The Notebook
Film yang satu ini emang cocok sebagai film teromantis saat ini.. Simak deh ceritanya..
Film ini berkisah tentang seorang lelaki tua yang membacakan sebuah diari tua kepada seorang wanita tua juga.. Buku itu berisi tentang kisah 2 pasangan muda(Allie dan Noah) yang cintanya tak direstui orang tua si Alie.Karena si Noah berasal dari kalangan orang miskin, dan Allie dari kalangan orang kaya.
Akhirnya Allie disekolahkan di tempat yang jauh dari Noah.. Banyak surat yang dirulis Noah untuk Allie, namun tak ada balasan.. Rupanya Allie telah melupakan Noah, dan akan segera mwnikah. Secara tidak sengaja ia melihat foto Noah saat pernikahan hampir berlangsung. Si Allie kontan langusng pingsan. Si allie ingin menemui Noah kembali. Pertama sih niatnya cuman mo sapa Noah, eh.. mereka pacaran kembali.. Namun bagaimanapun si Allie sudah memiliki tunangan, selain iru orang tuanya kan ga' setuju ama hubungan mereka.. Akhirnya mereka berpisah kembali, tapi kali ini untuk selamanya.. Kembali ke orang tua yang baca buku tadi..
Rupanya kedua orang yang sudah tua tu(laki2 dan wanita) adalah Noah dan Allie.. Hanya saja saat itu Noah mengalami Alzheimer(penyakit lupa karena usia.. Kasihan banget si Noah kan??? Nah lebih romantisnya lagi, mereka akhirnya meninggal dalam keadaan berpelukan... Hik..hik..hik..Sedih banget kan..
Film sangat pantas sebagai film teromantis saat ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Yow..Movies. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy