RSS
Blog ini berisi konten-konten yang sangat berhubungan dengan film. Ya.. seperti treailer-treiler film, kabar-kabar mengenai film yang sedang digosipin bakal muncul(kayak jin), dan banyak lagi... So check this up, sob... RSS

Dunia Perfilman Indonesia Masih Kalah..


Sulit dikatakan bahwa kita orang Indonesia lebih menunggu film-film barat muncul daripada film dalam negri sendiri(sebagian besar). Seperti saya sendiri, saya lebih suka Transformer daripada Kuntilanak 2. Kalau kalian gimana??
Daripada dibandingkan dengan Amerika yang dunia perfilmannya sudah sangat mantap, alangkah indah nan baiknya kita bandingkan dulu dengan negara-negara sekitar dulu (benua Asia)..
Coba bandingakan dengan negara termiskin di Asia, yaitu India.. Film Indonesia ga; pernag tuh yang namanya kerja sama dengan Warner Bros atau Fox Searchlight.. Nah India udah kerjasama dalam dunia perfilmannya. Seperti Slumdog Millioner, yang mendapat sangat banyak penghargaan... Juga, My Name Is Khan..
Selain itu, coba kita bandingkan juga dengan film-film Thailand.. Kalau para pengamat film disuruh pilih, mana yang lebih bagus antara Janji Joni dengan Ongbak.. Pasti mereka pada milih Ongbak, kan?? Gimana ga', dari segi gambar Ongbak menang, dari kualitas suara, Ongbak juga menang, dari segi jalan cerita juga masih Ongbak yang menang.. Owww. God.. Please!!
So guys, kita tetap harus tetap mendukung perflman dalam negri, supaya dunia perfilman kita juga bisa meningkat dan diajak kerjasama dengan para penerbit film yang terkenal(Warner Bros dll)....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Yow..Movies. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy