RSS
Blog ini berisi konten-konten yang sangat berhubungan dengan film. Ya.. seperti treailer-treiler film, kabar-kabar mengenai film yang sedang digosipin bakal muncul(kayak jin), dan banyak lagi... So check this up, sob... RSS

"True Lies",Film Tersadis


Los Angeles - 'True Lies', film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu mengusung genre aksi komedi. Namun, film yang merupakan garapan James Cameron tersebut dinobatkan sebagai Film Tersadis Hollywood.

Seperti dilansir Empire, Kamis (18/3/2010), di film tersebut, sang sutradara James Cameron, menampilkan cara yang berbeda untuk membunuh seorang penjahat. Yaitu dengan menggunakan misil.

Di adegan terakhir film tersebut, terjadi perkelahian antara Harry Tasker (Arnold Schwarzenegger) dan Art Malik (Salim Abu Aziz), bos teroris. Art pun tersangkut di misil pesawat tempur yang diterbangkan oleh Harry Tasker (Arnold Schwarzenegger). Sambil mengucap "you’re fired,", Harry menembakan misil sekaligus Art ke arah helikopter yang dipenuhi teroris.

'True Lies' merupakan film yang dirilis 1994. Selain Arnold Schwarzenegger, film tersebut juga dibintangi Jamie Lee Curtis, Tom Arnold dan Bill Paxton.

Masih ada beberapa film lain yang masuk jajaran Film Tersadis Hollywood. Di antaranya, 'The Dark Knight', 'Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark' dan 'Rambo'.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Yow..Movies. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy